Persiapan Semakin Meningkat

DIHADANG: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berlatih bersama penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, belum lama ini.

BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyatakan timnya sudah siap kembali bertanding setelah hampir selama dua pekan vakum karena libur Idul Fitri. Maung Bandung akan melanjutkan kiprahnya di ajang kompetisi Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo pada Selasa 18 Juni 2019.

Kesiapan tersebut menurut Supardi tak terlepas dari latihan rutin yang sudah berjalan dalam sepekan terakhir. Selama masa libur lebaran, para pemain pun tetap menjalani program latihan pribadi, sehingga kondisi kebugaran mereka tetap terjaga. “Sejauh ini, kesiapan kami semakin meningkat,” ucap Supardi, Rabu (12/6).

Bacaan Lainnya

Supardi melanjutkan, kesiapan itu bukan tanpa alasan. Pasalnya start latihan skuat Maung Bandung bukan dari nol. Selama libur lebaran ada berbai sesi latihan. “Saya fikir fisik tetap berada di atas dan semoga (bertahan) sampai laga bergulir,” jelasnya.

Supardi berharap, pertandingan perdana setelah Idul Fitri bisa berakhir kemenangan buat Persib. Apalagi kemenangan laga perdana di Bandung setelah lebaran bisa menjadi hadiah indah buat bobotoh. “Kami pun ingin selalu berada di atas klasemen. Jadi setiap laga ingin menang,” pungkasnya.

(arh/net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *