Pemda Gelar Halal Bihalal

SILATURAHMI: Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menghadiri halal bi halal di Pendopo Kabupaten Sukabumi, kemarin (12/6).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com, — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi menggelar halal bihalal di Bale Budaya Pudakarum Pendopo Sukabumi, tepatnya di Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kemarin (12/6).

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini, diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintahan dengan masyarakat sehingga terjalin kerjasama yang harmonis dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sukabumi lebih baik.

Bacaan Lainnya

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berharap kegiatan tersebut dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas serta hubungan kekeluargaan.

“Silaturahmi sangat penting dan dibutuhkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah. Dengan silaturahmi visi dan misi Kabupaten Sukabumi tahun 2016-2021 Insya Allah bisa terwujud,” kata Marwan kepada wartawan, kemarin (12/6).

Lanjut Marwan, masyarakat harus dapat bersama dan bahu membahu serta bersatu padu untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

Lantaran, tanpa ada dukungan dari semua elemen tentunya pembanguanan di daerah akan sulit berkembang.

“Teruslah memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan daerah untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Sukabumi,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan ukhuwah islamiah, kembali kepada kesucian dan mempererat kekeluargaan sebagai cermin Sukabumi yang lebih baik.

“Mudah-mudahan ke depan dengan adanya kerjasama yang baik ini semua pembangunan bisa semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

(bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *