Hukum & KriminalSUKABUMI

Viral! Foto Syur Bidan Masukan Mentimun ke Daerah Kewanitaan

BALI, RADARSUKABUMI.com – Beredar dan viral foto seorang bidan yang bekerja di salah satu puskesmas di Jembrana, Bali di media sosial. Foto hot tersebut menunjukkan bidan puskesmas berinisial NW memasukkan mentimun ke dalam organ vitalnya.

Foto syur NW diunggah oleh akun Facebook Wayan. Namun hanya beberapa saat, akun tersebut langsung diblok dan tidak bisa diakses lagi.

Ada tiga foto bidan puskesmas yang disebar. Ketiga foto yang discreenshot dalam messenger diduga diunggah oleh seseorang yang memiliki hubungan dekat dengan bidan kontrak tersebut.

Setelah dipunggah, foto-foto vulgar itu mendapat komentar dari para netizen. Mayoritas mengelus dada dengan beredarnya foto-foto 18 tahun ke atas itu.

Mereka mengaku prihatin karena kasus ini membuat masyarakat Kabupaten Jembrana resah. Foto-foto itu dianggap berbenturan dengan nilai budaya, adat, dan agama.

“Kami sangat prihatin dengan hal ini. Gara-gara foto bidan itu Jembrana kembali lagi tercemar. Kasus seperti ini sebelumnya kan sudah pernah terjadi, kenapa tidak itu sebagai pelajaran,” kata warga Jembrana.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita saat dikonfirmasi mengaku belum ada laporan mengenai beredarnya foto hot bidan puskesmas tersebut.

Kendati demikian, pihaknya mengaku akan segera mengecek kebenaran foto yang beredar di media sosial untuk memastikan apakah memang benar warga Jembrana atau bukan.

”Informasinya sudah masuk. Belum ada laporan, tapi anggota sudah menelusuri di lapangan,” ujarnya.

(radarbali/pojoksatu/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan