Selamat, Tiga Wisatawan Bangbayang Sukabumi Tenggelam di Pantai Istiqomah

Tiga warga Bangbayang Sukabumi yang menjadi korban laka laut di Pantai Istiqomah, Rabu (12/6/2019). (foto: Balawisata)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan laut di Sukabumi masih terjadi lagi hari ini, Rabu (12/6/2019). Korbannya sebanyak tiga orang yakni satu orang wanita dewasa dan dua orang bocah anak-anak.

Informasi dari Balawisata Kabupaten Sukabumi, insiden laka laut tersebut terjadi di Pos Istiqomah sekira pukul 08.40 WIB.

Bacaan Lainnya

“Korbannya tiga orang dan berhasil diselamatkan oleh personil lifeguard Balawisata Kabupaten Sukabumi,” kata Kepala Divisi Operasi dan SDM Balawisata Kabupaten Sukabumi Asep Edom saepulloh kepada Radarsukabumi.com, Rabu (12/6/2019).

Dari data yang diterima identitas ketiga korban yaitu Sinta (14) perempuan, Andik S (10) laki-laki, dan Imron (9) laki-laki. Ketiganya diketahui beralamat di Desa Bangbayang RT 03/04, Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Diduga korban tenggelam saat bermain air atau berenang. Lalu terseret ke tengah laut dikarenakan arus ombak yang deras.

Dengan demikian, hari ini sudah ada lima orang wisatawan yang menjadi korban keganasan ombak di pantai laut Selatan Sukabumi. Sebelumnya dilaporkan dua orang wisatawan asal Bogor tenggelam di Pos Pantai Istiqomah sekira pukul 06.30 WIB. Sehingga total korban tenggelam pasca Lebaran dari tanggal 6 hingga 12 Juni berjumlah 27 orang.

“Sekali lagi kami imbau kepada para wisatawan yang berlibur di pantai Sukabumi agar berhati-hati,” pesan Asep Edom.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *