SUKABUMI

Tak Hanya Pemudik, Wisatawan ‘Serang’ Sukabumi, Jalur Utama Padat Merayap

RADARSUKABUMI.Com SUKABUMI— Selain pemudik yang menuju Sukabumi, ternyata banyak Wisatawan lokal yang ikut menjadi penyebab macetnya jalur utama Sukabumi-Bogor, Indahnya wilayah Sukabumi dengan banyaknya obyek wisata ternyata menjadi masalah serius ketika jalan dan infrastruktur tidak mendukung.

Jalur utama menuju Sukabumi begitupun menuju bogor nyaris seperti pajangan mobil yang beruntun. Teriknya matahari dan baunya volusi udara membuat suguhan utama pata pemudik. Tak sedikit para pemudik yang mengeluh kondisi tersebut. Bahkan selain pemudik banyak juga wisatawan lokal yang datang ke Sukabumi hanya sebatas untuk berlibur ke tempat-tempat wisata.

Carolina (25) wisatawan asal Bogor mengeluh lantaran jalanan Sukabumi seperti ‘Neraka’ kecil. Panasnya cuaca menbuat para pengendara seenaknya, menjalankan kendaraan. Banyak beberapa titik kendaraan terjadi penumpukan, tak hanya satu jalur dua kendaraan dan ada tiga kendaraan yang memakan jalan utama.

“Duh ia mas, heran deh sama pengendara terutama angkutan umum, sudah tau macet nyerobot saja pake kiri dan kanan, banyak sabar tapi lama-lama pusing juga. Saya ke Sukabumi mau liburan sekalian mau silaturahmi sama saudara, “bebernya.

Dirinya menceritakan dari awal berangkat dari Bogor menggunakan Tol Bocimi, namun setelah keluar tol ini ya macetnya minta ampun hingga di Wilayah Cibadak. Perjalanan ke Sukabumi saat ini memang harus ektra sabar.

“Ya saya berharap pihak kepolisian segera melakukan rekayasa lalu lintas dengan menempatkan para petugasnya dilapangan, ya setidaknya bisa untuk mengurangi kemacetan, “tukasnya. (die)

Tags

Tinggalkan Balasan