Pemerintah Kota SukabumiSUKABUMI

Pusat Kota Sukabumi Dipadati oleh Pemburu Baju Dulag

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pusat Kota Sukabumi yang berada di Kecamatan Cikole tampak dipadati oleh ribuan masyarakat pada malam ini, Selasa (4/6/2019). Arus lalu lintas di jalan tersebut telah ditutup dari berbgai jenis kendaraan oleh Satlantas Polres Sukabumi Kota.

Pantauan Radarsukabumi.com langsung di lapangan, lautan manusia yang sebagian besar berburu baju lebaran alias baju dulag ini memadati berbagai pusat keramaian di Kota Sukabumi.

Salah satunya yang paling padat terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Sukabumi. Semua jenis kendaraan dilarang melintas di jalan tersebut.

Kepada Radarsukabumi.com, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP I Kadek Vemil mengatakan, pihaknya telah menutup jalan A Yani karena kepadatan manusia mulai terjadi di ruas jalan tersebut.

“Ya kita tutup untuk kendaraan, baik kepada dua ataupun empat. Bahasa waktunya sampai kepadatan reda, diperkirakan lewat dari pukul 24:00 WIB,” ungkapnya kepada Radarsukabumi.com, Selasa (4/6/2019)

Tidak hanya itu, rekayasa lalu lintas di beberapa ruas jalan lain mulai diterapkan. Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas.

“Rekayasa mulai diberlakukan di jalan lain juga, kta lihat kondisi jika kepadatan terjadi rekayasa diterapkan,” pungkasnya.

Anto (26), warga Citamiang mengatakan, dia memang sengaja datang ke pusat Kota Sukabumi ini untuk mencari baju lebaran.

“Iya, mau beli baju lebaran. Kan pasti banyak diskon atau yang murah-murah,” ungkap Anto usai membeli sepotong celana jins.

(upi/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan