Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Mau Lebaran, Dua Bocah Parakansalak Ini Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Musibah terjadi jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Deni Vita bin Ade Suhenda (7) dan Almalik Ayubi bin Mukmin (6) dilaporkan tenggelam dan meninggal dunia saat bermain di sebuah kolam ikan di Kampung Babakan, Desa Bojong Longok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (1/6/2019) kemarin.

Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto Spd dalam rilis resmi yang diterima Radarsukabumi.com mengatakan, insiden tersbut terjadi sekira pukul 16.00 sore di sebuah kolam ikan milik Ejen (45), warga setempat. Saat itu, kata Slamet, ada empat orang bocah yang dilaporkan sedang bermain di seputaran kolam.

“Kedua korban bersama dua teman lainya lepas dari pantauan orangtua bermain ke sekitar kolam ikan milik saudar Ejen, namun kedua korban diduga terpeleset dan masuk ke dalam kolam ikan sehingga meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto kepada Radarsukabumi.com.

Sementara, lanjut Slamet, dua orang bocah lainnya langsung segera pulang dan memberitahukan kejadian tersebut kepada orangtua korban.

“Setelah mengetahui informasi tersebut, orangtua korban berupaya melakukan penyelamatan serta membawa korban ke Klinik Bebita Kecamatan Bojong Genteng, namun sudah tidak dapat diselamatkan lagi,” ujar Slamet.

Slamet mengatakan, laporan insiden tewasnya dua bocah yang tenggelam di kolam ikan tersebut sekira pukul 22.00 WIB tadi malam. Usai mendapatkan laporan pihak Polsek Parakansalak langsung mendatangi rumah duka.

“Untuk itu, kami turut berbelasungkawa yang sedalamnya atas insiden ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Slamet.

(den/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan