Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia Hari Ini

RADARSUKABUMI.com – Ibu Kristiani Herawati yang biasa dipanggil Ibu Ani Yudhoyono dikabarkan wafat hari ini, Sabtu (1/6/2019), jam 11.50 waktu Singapura. Kabar itu beredar di media sosial. Di antaranya disampaikan oleh mantan Ketua MK Mahfud MD lewat akun twitternya @mohmahfudmd.

“Innaa lillaah wa innaa ilaihi raji’un. Ibu Ani Yudhoyono wafat hari ini, jam 11.50 Waktu Sungapore. Semoga Allah mengampuni sgala dosanya dan memberikan surganya. Allahumma ighfir lahaa warhamhaa wa’afihaa wa’fu anhaa. Selamat jalan menghadap Sang Khaliq, Bu Ani,” demikian cuitan Mahfud MD.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Ibu Ani Yudhoyono menderita kanker darah. Istri dari presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu harus melakoni perawatan di rumah sakit di Singapura.

Pak SBY membenarkan kondisi belahan hatinya tercinta. “Sejak 2 Februari 2019 lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia,” terang dia melalui keterangan resmi yang diterima Jawa Pos,(13/2/2019) lalu.

Menurut dia, Ani diketahui mengalami blood cancer atau kanker hati. Karena penyakitnya itu, tutur dia, istrinya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura.

SBY meyakini, istrinya merupakan sosok yang kuat, tabah, dan tegar dalam menghadapi tantangan kehidupan. “Saya dan keluarga besar bersatu dalam semangat, keyakinan dan kekuatan ikhtiar untuk penyembuhan Bu Ani,” tuturnya.

(jpnn/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *