Yayasan Alwasilah, Bagikan Santunan Untuk 100 Lebih Pengurus Masjid

SANTUNAN: Ketua Dewan Pembina Yayasan Alwasilah Lilhasanah, MU Sobandie saat menyalurkan bantuan

Yayasan Alwasilah Lilhasanah Membagikan santunan untuk buka bersama kepada lebih dari 100 masjid dari total 1.800 unit bangunan program yayasan yang pembangunannya dilakukan melalui yayasan alwasilah lilhasanah, hal ini sebagai bagian dari pembinaan dan program rutin yayasan.

Total anggaran untuk kegiatan tersebut adalah sebesar 1 milyar rupiah. Selain itu pula dilakukan pemberian santunan kepada beberapa imam masjid.

Bacaan Lainnya

Ketua dewan pembina yayasan alwasilah lilhasanah H. MU. Sobandie, S.Ag, M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa “salah satu program tahunan Yayasan Alwasilah Lilhasanah adalah membagikan logistik untuk buka bersama di tiap-tiap masjid yang dibangun melalui yayasan kami, kegiatan ini sudah berjalan selama 5 tahun, ini adalah bagian dari perjuangan dan karya kami untuk sukabumi.

“Bahkan beliau yang juga pernah menjabat sebagai kepala desa dua periode dan menjadi anggota DPRD kab. Sukabumi ini menilai bahwa untuk menjadikan sukabumi lebih baik, dibutuhkan kerja nyata bukan hanya janji-janji kosong oleh karena itu beliau juga memiliki keinginan agar dapat ikut dalam kontestasi pemilukada kabupaten sukabumi yang akan datang.

Adapun tujuan dari program tersebut adalah sebagai pembinaan masjid-masjid yang dibangun melalui kami dapat mempererat silaturahmi sesama warga atau jamaah masjid serta memakmurkan masjid.

SANTUNAN: Ketua Dewan Pembina Yayasan Alwasilah Lilhasanah, MU Sobandie saat menyalurkan bantuan

Hadir pula dalam kegiatan tersebut ketua yayasan alwasilah lilhasanah Hj. Iis Suryati, S.Ag, M.Pd.I yang didampingi putrinya siti hilmiati fauziah, SE yang merupakan bendahara yayasan sekaligus juga caleg DPRD Kabupaten Sukabumi terpilih dari dapil 3 partai gerindra.

Keduanya mengatakan bahwa “Kegiatan di atas merupakan kegiatan rutin dan untuk tahun ini alhamdulillah anggaran yang disediakan sebesar 1 milyar rupiah untuk 100 masjid dari total 1800 unit bangunan program yayasan alwasilah lilhasanah, dan bukan hanya di kabupaten dan kota sukabumi saja tetapi juga di kota-kota lain seperti garut, Kabupaten Bandung dan kota lainnya.”

Tak hanya itu mewakili yayasan alwasilah lilhasanah ibu siti hilmiati fauziah juga menyampaikan” ucapan terimakasih kepada semua donatur yang telah ikut andil besar dalam kegiatan ini, mudah-mudahan ditahun-tahun selanjutnya dapat meningkat dan lebih baik lagi” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *