Wakil Bupati Sukabumi Bangga Tim Arung Jeram Sukabumi Juara Dunia

Para atilet arung jeram putri asal Sukabumi sebelum bertanding untuk nomor down river race pada ajang WRC 2019 hari ini, Minggu (19/5/2019). (foto: ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan Tim Arung Jeram Putri Indonesia U-23 yang berhasil menjadi juara dunia pada ajang World Rafting Championship (WRC) 2019 di Australia har ini, Minggu (19/5/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, ketujuh srikandi jeram yang berasal dari Cikidang, Kabupaten Sukabumi tersebut menyelesaikan nomor pamungkas, yakni Down River Race (DRR) 9 Km dengan menempati posisi ketiga.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucappkan terima kasih kepada Tim Arung Jeram Indonesia Putri U-23 yang mereka semua berasal dari Cikidang di Kabupaten Sukabumi. Terima kasih karena telah mengharumkan nama Sukabumi dan Indonesia di kancah dunia,” kata Adjo kepada Radarsukabumi.com, Minggu (19/5/2019).

Adjo pun mengaku bangga atas apa yang telah dilakukan Siwi Widiastuti dan kawan-kawan tersebut. Dia berharap dengan prestasi ini dapat memajukan potensi olahraga arung jeram di Sukabumi.

“Tentu saya ikut bangga. Semoga prestasi ini menambah berkah untuk Tim Arung Jeram Sukabumi,” tutur Adjo.

Para tim putri U-23 berhasil mengoleksi total poin 943 yang artinya berhak berada di posisi pertama sebagai juara umum. Di posisi kedua ada Selandia Baru, dilanjutkan Australia untuk posisi ketiga. Dan di posisi keempat ada Britania Raya sedangkan di posisi terakhir ditempati Jepang.

(izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *