KABUPATEN SUKABUMI

Sandi Kembali Berbagi Kebahagiaan

CIBADAK — Bagi warga Cibadak, nama Brigadir Sandi Praja mungkin sudah tidak asing lagi. Ia dikenal sebagai anggota polisi yang sering berbagi dengan warga yang tidak mampu.

Pada bulan Ramadan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak ini memberikan perhatiannya kepada warga difabel dan jompo, asal Kampung Situsaeur, RT 4/11, Kelurahan/Kecamatan Cibadak.

Warga yang diperhatikan itu ialah Aryandi (35) dan Een (60) jompo. Dari hasil jerih payahnya, Sandi memberikan bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan bahan pokok.

Loading...

Ia berharap, bantuan yang sederhana itu bisa meringankan beban hidup kedua warga tersebut. “Saya hanya ingin berbagi kebahagian saja, tidak lebih. Semoga apa yang saya berikan, bisa membantu meringankan beban mereka,” ujar Sandi Praja kepada Radar Sukabumi, kemarin (10/5).

Baginya, dengan jabatan Bhabinkamtibmas ini, menjadi sebuah kesempatan untuk bisa melihat, mendengar dan merasakan warga yang kurang mampu.

Karena saat ini, masih banyak warga yang tidak mampu dan layak dibantu. “Semoga saja, ada pihak lain yang turut memperhatikan warga kurang mampu ini. Mari kita sama-sama menebar kebaikan, minimal dalam satu bulan satu kali kebaikan,” imbuhnya.

Selama ini, Sandi mengaku sedikit bantuan yang ia berikan itu berasal dari penghasilan remunerasinya sebesar 2,5 persen yang disisihkan. Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut bisa membantu sesama yang membutuhkan khususnya para kaum duafa dan yatim piatu.

“Mudah-mudahan ini menjadi ladang kebaikan bagi saya untuk terus berupaya memberikan bantuan kepada sesama,” harapnya.

Sementara itu, penyandang difabel, Aryadi mengaku terbantu atas bantuan yang diberikan anggota Polsek Cibadak itu. “Bantuan ini sangat membantu saya. Semoga beliau diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah,” singkatnya. (bam)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button