PKS Kibarkan Bendera Setengah Tiang

BERDUKA: DPD PKS Kota Sukabumi kibarkan bendera merah putih setengah tiang. Sebagai bentuk sikap atas demokrasi saat ini. Foto: ist/rmol

RADARSUKABUMI.com — DPD PKS Kota Sukabumi kibarkan bendera merah putih setengah tiang. Hal itu sebagai atas demokrasi saat ini. “Ya, karena kondisi pemilu seperti sekarang ini. Makanya kita kibarkan bendera merah putih setengah tiang. Berduka untuk alam demokrasi,” ujar Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Muttaqin, Jumat (17/5)

Menurutnya, pemilu saat ini banyak kecurangan. Mulai dari money politic hingga ke pengerahan aparat. “Sudah jelas itu mah, banyak kecurangan,” ucapnya Pengibaran bendera setengah tiang itu sudah dilakukan DPD PKS sejak tiga hari lalu di Sekretariatnya yang berlokasi di Jalan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. “Ini atas instruksi DPP. Semua DPD mengibarkan bendera merah putih setengah tiang,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya merencanakan pengibaran bendera setengah tiang tersebut dalam beberapa hari ke depan. Hal itu atas instruksi DPP. “Paling besok atau sampai lusa. Instruksi DPPnya seperti itu,” terangnya.

Terkait 22 Mei nanti, PKS Kota Sukabumi belum ada instruksi dan informasi yang berangkat ke Jakarta. Selain, Sukabumi lebih menyerahkan ke DPP terkait di pusat. “Itu (ke Jakarta ) mah gimana DPP saja. Mau ngapain juga ke Jakarta. Masih banyak cara. Kalau bisa pakai cara konstitusional. Ya, kalau KPU curang, kita ke MK adu data,” pungkasnya. (jar/rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *