Pemenang K-Pop Dance Challenge Masih Berusia 7 Tahun

Mikayla Jutmika keluar sebagai Pemenang K-Pop Dance Challenge yang digelar oleh Radar Sukabumi, Kamis (3/5).

RADARSUKABUMI.com — K-Pop Dance Challenge versi girls yang diadakan Radar Sukabumi akhirnya dimenangkan, Mikayla Jutmika. Gadis berusia 7 tahun ini sukses menumbangkan puluhan challenge lain yang juga ikut berkompetisi sejak tanggal 10 April hingga akhir 30 April 2019 lalu.

Perlombaan tersebut menilai dari detail gerakan, public challenge, costume, repost dan like di Instagram Radar Sukabumi dengan jumlah terbanyak.

Ditemui Radar Sukabumi, siswi yang masih menyeman pendidikan di salah satu SD di Kota Sukabumi ini mengaku senang dan gembira setelah dinyatakan lolos menjadi juara K-Pop Dance Challenger Radar Sukabumi.

“Saya senang sekali, karena menari adalah hobi saya,” ujarnya kepada Radar Sukabumi, Kamis (3/5). “Hadiahnya mau digunakan bersama keluarga,” cuitnya.

Mika panggilan akrabnya, berharap dapat mengembangkan hobinya sampai besar nanti dan menjadi penari yang profesional serta dapat memberikan inspirasi banyak orang.

Wakil Pimpinan Redaksi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada kaum milenial dengan memberikan ruang ekspresi bagi mereka yang menyukai dan hobi menari.

“Semoga bisa menjadi wadah ekspresi anak berbakat dalam menari, dan bisa memberikan motivasi bagi generasi muda Sukabumi untuk terus menyalurkan bakat terpendamnya,” terang Rahmad.

Pihaknya mengaku akan rutin mengadakan lomba sejenis dan lomba lainnya agar dapat bekerja sama dengan kaum milenial dalam membangun Kota Sukabumi menjadi lebih baik dan lebih berkualitas.

“Sebetulnya Kota Sukabumi memiliki segudang anak atau remaja yang berbakat dan berpotensi dalam bidang seni, namun kami sebagi media ingin membantu membuka peluang bagi generasi emas tersebut dalam mewujudkan cita-cita mereka dalam berkesenian,” pungkasnya.

Perlu diketahui, penilaian yang dilakukan ini, selian oleh orang yang profesional dibidangnya, juga dinilai dari like terbanyak pada Instagram Radar Sukabumi saat peserta tersebut menunjukan bakatnya.

Dimana peserta ini, hanya mengirimkan video terbaiknya ke Radar Sukabumi, kemudian ditampilkan pada Instagram Radar Sukabumi. (cr5/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *