Fashion Show HM Manajemen Tampil Memaukau

Fashion Show yang diselenggarakan High Moscow (HM) Management, tampil memukau, Kamis (2/5) malam. Gelaran yang dilaksanakan di Rumah Makan Joglo Pasundan, Jalan Ahmad Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong ini sukses menghipnotis ratusan pengunjung yang memadati area fashion show.

Acara yang perdana di Kota Sukabumi itu, dihadiri istri Wakil Walikota Sukabumi, Eva Siti Rahmatillah yang juga penasehat HM Manegement serta sejumlah tamu undangan dari berbagai kalangan.

Dalam kesempatannya, Eva mengapresiasi acara tersebut. Menurut dia, pihaknya akan selalu mendukung kreatifitas milenial Sukabumi dan tetap menjadi ibu bagi anak-anak model.

“Saya bangga sekali dengan anak-anak yang sudah berani menyuguhkan penampilan terbaiknya, mereka yang tidak pantang menyerah dan terus berupaya latihan setiap hari tanpa mengenal lelah. Semoga acara ini bukan hanya pertama kali namun akan menjadi permulaan bagi para model untuk berkiprah lebih luas,” terangnya.

Manager model HM Management, Syahrul Ramdani mengatakan, pada gelaran tersebut, pihaknya menerjunkan sebanyak 37 model. Mereka merupakan model-model binaannya yang merupakan asli putra dan putri Sukabumi.

“Alhamdulillah sebelumnya kami melakukan latihan setelah proses audisi hanya dalam kurun waktu lebih kurang satu bulan. Mulai dari fashion show kostum karnaval, gaun, batik serta gaun etnik kami tampilkan yang terbaik bagi Kota Sukabumi sesuai dengan temanya Dari Kami Untuk Sukabumi,” tuturnya.

Arul panggilan akrabnya mengaku, gelaran perdana ini membuktikan bahwa potensi pemuda dan pemudi Kota Sukabumi sangat bertalenta.

Untuk selanjutnya, ujar dia, HM Management siap membuka pendaftaran baru setelah lebaran Idul Fitri selesai. “Hampir 300 penonton bertepuk tangan dan memadati ruangan, dan saya senang gelaran perdana yang ada di Kota Sukabumi ini sukses menghibur penonton,” ucapnya.

Sementara itu, acara tersebut menghadirkan artis lokal yakni Fariza Idol, Ramli X Factor dan Mr. Small yang berhasil menghibur para tamu undangan dan penonton yang hadir dan menunggu sejak pukul 18.00 sampai acara selesai. Serta dibuka dengan tarian tradisional dari Marfu and tim yang tidak kalah memukau.

Selain artis, sejumlah make up artis (MUA) profesional seperti tim MUA Carla art, MUA Cita Humaira, MUA Deris art, MUA Saneswal art dan lainnya yang ada di Kota Sukabumi tampak berhasil menyulap wajah para model menjadi menarik dan mengeluarkan aura bak model profesional kelas Nasional.

Di lokasi yang sama, manager event organizer (EO) HM Management Fitriani Rakhmatul Ummah menyampaikan kegiatan tersebut digelar demi mempromosikan Kota Sukabumi kepada warga kota lain tentang adanya model-model berbakat dan siap bersaing di kota besar, juga mengenalkan kebudayaan sunda yang kami suguhkan dari lokasi yang dipakai.

Untuk design yang digunakan, lanjut dia, pas dengan suasana Kota Sukabumi yang kental dengan budaya sundanya. “Kita kerjasama dengan kikayudesign yang notabene sekumpulan warga Sukabumi asli yang kreatif, sebab gaya etnik dan kayu yang digunakan menunjukkan kesundaan kita semua, glamor namun elegan dengan budaya kita sendiri,” ujarnya.

Tim HM Manegemen sendiri hanya terdiri dari delapan orang warga Kota Sukabumi yang peduli untuk memajukan Kota Sukabumi melalui jalur seni. Diantaranya Sri Mulyati, Gery triawan, Novi Nur Gavita Sari, Sona Sutrisna, Fahlul, Aziz beserta kedua manager tersebut. (cr5/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *