Mudik Bersama Bank Mandiri

SIAP DIBERANGKATKAN: Branch Manager Cabang Cicurug, Dimas dan Business Support Manager Area Sukabumi, Supriatna saat foto bersama dengan para pemudik yang ikut program Mudik Bersama Bank Mandiri.

SUKABUMI,RADARSUKABUMI.com – Menyambut Idul Fitri 1440 H, Bank Mandiri kembali memberangkatkan 22.000 ribu pemudik untuk merayakan lebarannya di kampung halaman. Mereka terdiri dari karyawan dan juga nasabah serta masyarakat umum.

Pemberangkatan dilakukan di puluhan titik mulai dari Kota Banda Aceh sampai Labuan Bajo yang dilakukan secara serentak, Rabu (29/5).

Bacaan Lainnya

Program tersebut, merupakan kerjasama para pegawai yang tersebar di kantor operasional Bank Mandiri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah yang membutuhkan sarana mudik.

Salah satunya di Cicurug, pada, Rabu (29/5) sebanyak 140 orang mudik menggunakan Bus tujuan Solo.

Ratusan pemudik dari Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini pun, diberangkatkan langsung oleh Branch Manager Cabang Cicurug, Dimas dan Business Support Manager Area Sukabumi, Supriatna.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas mengatakan, kegiatan mudik gratis ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk membantu masyarakat yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

“Idul Fitri merupakan momen terbaik untuk memperkuat silaturahmi. Kami berharap, kegiatan mudik bersama ini dapat membantu masyarakat dan nasabah kami untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing-masing,” ujar Rohan.

Bank Mandiri juga bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dengan memberangkatkan 3.000 pemudik ke wilayah Jawa dan Madura, kemarin (30/5).

Pelepasan rombongan mudik itu, dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo dan Ketua Umum PBNU KH. Said Agil Siraj di Masjid Agung KH. Hasyim Asy’ari Jakarta.

“Kami juga akan menyediakan posko mudik berbasis masjid mulai dari Merak, Banten hingga ke Ketapang, Banyuwangi,” tutupnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *