Ramadan

Apersi Santuni Anak Yatim

RAMADAN – Memanfaatkan bulan suci Ramadan, Asosiasi Pengembang dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Kordinator Wilayah (Korwil) Sukabumi Cianjur menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim piatu disalah satu hotel Kota Sukabumi, belum lama ini.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sukabumi ini, diprakarsai oleh puluhan pengusaha yang bergerak dalam bidang pembangunan perumahan di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Kabupaten Cianjur. “Alhamdulillah kami bisa menyelenggarakan acara ini dengan lancar,” jelas Ketua Apersi Korwil Sukabumi – Cianjur, Asep Abdul Kodir kepada Radar Sukabumi.

Aksi sosial ini, sambung Asep, merupakan salah satu bentuk kepedulian Apersi terhadap anak yatim piatu. “Selain itu, momentum ini juga kami jadikan sebagai momen untuk meningkatkan silaturahmi antara pelaku usaha yang bergerak dalam bidang properti dengan pimpinan daerah,” ujarnya.

Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Budi Nurani Kota Sukabumi, Tantri R Kanti mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha yang sudah peduli terhadap puluhan anak SLB, khususnya pada anak disabilitas. “Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dan memberi motivasi kepada anak disabilitas supaya lebih baik lagi dalam berprestasinya,” katanya.

Puluhan anak yang mendapatkan santunan dari Apersi ini, ujar Tantri, merupakan siswa SLB mulai dari tingkat TK, SD dan SMP. “Semoga kebaikan para pengusaha yang sudah peduli dengan memberikan santunan kepada anak-anak kami, dapat terus maju dan berkembang dalam perusahaannya,” pungkasnya. (Den/d)

Tags

Tinggalkan Balasan