BOGORSUKABUMI

VIDEO: Aksi Nekat Pengendara Motor Gak Pakai Helm Terobos Tol Jagorawi

RADARSUKABUMI.com – Seakan kebiasaan menahun, masih saja ada pengendara sepeda motor yang nekat masuk ke jalan bebas hambatan alias jalan tol. Kali ini aksi sepeda motor masuk tol terjadi di Tol Jagorawi.

Hal ini diketahui berkat video unggahan akun facebook Bona Simanungkalit. Kepada Radarsukabumi.com, Bona mengaku video tersebut dia rekam saat memasuki Tol Jagorawi.

“Kejadiannya sekitar jam 14.15 WIB hari Rabu (29/5/2019) tadi siang,” kata Bona kepada Radarsukabumi.com Rabu (29/5/2019).

Apa yang dilakukan si pengendara sepeda motor sangat berbahaya. Selain berani menerabas jalan tol, dia tidak menggunakan helm. Selain itu, kecepatannya pun cukup tinggi sekira 80 km per jam.

“Saya sempat memberi peringatan tetapi si pemotor itu tetap saja terus jalan. Bahkan mobil-mobil lainnya juga (ikut memberi peringatan),” aku Bona yang diketahui berprofesi sebagai dokter itu.

Aksi bahaya si pemotor yang menggunakan kaos hijau itu tak sampai di situ saja. Seolah tak mengenal rasa takut, asyik bermanuver zigzag di tengah laju mobil yang melintas di Tol Jagorawi.

Lantas, siapakah identitas si pengendara motor tersebut? Dan apa penyebabnya sehingga dia bisa masuk ke Tol Jagorawi yang dilarang dilalui oleh kendaraan kecil atau roda dua? Serta, mengapa tidak ada petugas kepolisian atau lainnya yang memberhentikan? Hal tersebut belum diketahui.

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke petugas di GT Tol Jagorawi,” pungkasnya.

Berikut ini videonya:

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan