Provider

Bikin Ngabuburit Makin Asik, Kenapa Nggak?

AXISnet! – Kamu tau gak ada beberapa hal yang sangat identik dan Cuma bias kamu temui di bulan Ramadan? Selain bukber atau Buka Bersama yang hanya bias kamu lakuin saat bulan puasa, ada juga Ngabuburit lho! Sebuah istilah dari kegiatan untuk menunggu waktu berbuka yang Cuma bias kamu lakukan di bulan puasa. Selidik punya selidik, ternyata ngabuburit itu berasal dari Bahasa Sunda! Berasal dari kata burit yang berarti sore hari menjelang magrib. Nah, di Bahasa Sunda ini juga ada istilah lain seperti ngabeubeurang yang berarti menunggu siang hari.  Maka dari itu istilah ngabuburit ini juga memiliki makna yang kurang lebih sama yaitu menuggu sore hari. Karena dalam berpuasa waktu berbuka itu adalah waktu magrib atau pada sore hari, maka kata ngabuburit pun sering dijadikan istilah untuk menunggu waktu magrib.

Banyak banget lho kegiatan yang bias kamu lakuin di waktu ngabuburit ini! Selain JJS atau jalan-jalan sore sambil cari takjil buat buka puasa, kamu juga bias mabar sama temen-temen kamu. Asikkan? Nunggu bedug sambil mabar mobile game online tanpa perlu takut mikirin kuota internet kamu habis. Jadi ngabuburit kamu makin seru deh! Apalagi kalo ternyata mabarnya bareng sama *ehem* gebetan.

Kamu gak perlu khawatir kuota internet kamu habis karena mabar mobile game online, karena sekarang  AXIS  punya  paket internet yang bias kasih kamu UNLIMITED GAMING! AXIS OWSEM, paket internet yang ngasih kamu Kuota Utama, Kuota Malam (untuk internetan di pukul 00.00 – 06.00 WIB), Kuota Sosial Media (untuk akses aplikasi Instagram, Twitter, Facebook dan TikTok), Kuota Musik (untuk akses aplikasi JOOX dan Smule), dan yang paling owsem-nya lagi ada Unlimited Gaming (untuk akses AoV, Free Fire, Vain Glory, Mobile Legends, Asphalt 9, Modern Combat 5 dan HAGO) lho! Seru bangetkan, sambil ngabuburit sambil *ehem* pdkt sama gebetan! Tunggu apalagi? Buruan beli Paket OWSEM sekarang di AXISnet! Untuk informasi lebih lanjut kamu bias kunjungi www.axisnet.id/owsem.

Tags

Tinggalkan Balasan