ENTERTAINMENTMusic & Movie

Valita Luncurkan Single Perdana “Tukang Rayu”

RADARSUKABUMI.Com SUKABUMI— Perkembangan musik di Sukabumi terbilang jalan ditempat, meski pernah merangkat naik di Nasional dengan adanya beberapa musisi eksis ke kancah Nasional. Namun, tak bertahan lama hingga kemudian dunia permusikan di Sukabumi kembali redup. Dengan melihat fenomena tersebut membuat salah satu musisi pendatang baru asal Sukabumi Valita terjun ke dunia Musik dengan meluncurkan single perdana yang berjudul ‘Tukang Rayu’.

Dengan motivasi ingin berkaya di kota sendiri dalam hal ini dibidang musik, Gadis berusia 24 tahun ini mulai menggeluti dunia musik dengan tujuan musik adalah harapan kedepan baginya. “Saya mulai suka musik, ya karena saya sudah merasakan bahwa musik adalah hal yang bisa membawa harapan baru untuk kedepan, apalagi jika musik yang dibawakan bisa direspon baik masyarakat, “jelas wanita kelahiran 1993 saat dihubungi radarsukabumi.com

Genre musik remix mejadi pilihan Valita untuk memulai karirnya di dunia musik. Menurutnya, genre tersebut merasa pantas dengan usianya saat ini. Bahkan berdasarkan lagu single yang sudah dibawakannya respon masyarakat khususnya di Sukabumi sangat baik mendukung. Hampir semua teman dan kerabat mendukung dengan single pendana ini.

“Ya dukungan dari masyarakat, khusus orang terdekat sudah baik lho, “jelas Valita yang juga penggemar Siti Badriah dan Sasqia Gotik ini

Lebih lanjut dirinya mengatakan, jika kedepan dengan musik bisa sukses dan bisa membawa nama baik daerah kelahirannya, tentunya dirinya tidak akan pernah melupakan Sukabumi. Bahkan cita-citanya ingin mengangkat Sukabumi dan musisi lain untuk berjuang bersama agar musik di Sukabumi bisa maju.

“Saat ini musik Sukabumi sudah mulai baik, tapi saya berharap kedepan bisa membuat Album. Tujuannya agar bisa dikenang oleh warga Sukabumi dan atau Indonesia, “cetusnya.

Sementara saat ditanya proses pembuatan single, dirinya menjelaskan bahwa proses pembutan single perdana tidak membutuhkan waktu lama, mengingat dirinya dibantu oleh orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. “Ia gak lama, karena saya dibantu sama Papih Mbul Widal sebagai Produser, Om Ali sebagai pencipta lagunya, WIG Record dan Label Q-Book. “jelasnya.

Dengan lagu singgle ini, dirinya berharap bisa membawa permusikan di Sukabumi hidup lagi. Sementara untuk lagu tukang rayu ini, dipersembahkan bagi laki-laki si tukang rayu. Pesannya, jangan merayu sana-sini, karena tak semua perempuan pantas dirayu. “Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada yang sudah membantu proses single lagu ini berjalan baik, “tukas perempuan yang mengawali karir di dunia Modeling ini, (die)

Tags

Tinggalkan Balasan