ENTERTAINMENT

Ramadhan Hari ke-20, Anak Kelima Irfan Hakim Lahir

KABAR gembira datang dari presenter Irfan Hakim. Ini setelah keluarganya kembali kedatangan anggota baru.

Ya, bayi atau anak kelima dari buah hati pernikahannya dengan Della Sabrina lahir lewat operasi cesar, Sabtu (25/5/2019).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,3 Kg.

Ini menjadi putra kedua Irfan dan tiga anak lainnya perempuan.

“Alhamdulillaaah. Hari ke 20 Ramadhan, dapat keberkahan, Bayi laki2, anak ke-5 kami. Keluarga deHakims,” tulisnya di akun Instagramnya.

Dia juga menyertakan foto bareng sang bayi.

Dari channel Youtube deHakims, Irfan tampak harus permisi dari acara dangdut di Indosiar, dimana dia menjadi salah satu host.

Irfan ingin menemani sang istri yang sudah menunjukan tanda-tanda lahiran sejak Sabtu dini hari.

“Walau lahiran anak kelima gue deg-degan juga,” ujarnya.

Dari prediksi dokter, kata Irfan harusnya masih akan melahirkan minggu depan. Namun, sang bayi tampaknya ingin mengabulkan permintaan sang ayah.

Sebab menurutnya, dia sempat berubah akan lucu jika bayinya bisa lahir pada tanggal cantik 25 bulan 5. Tak disangka, sang istri juga sudah pecah ketuban sehingga langsung ke rumah sakit.

Irfan terpaksa sahur di rumah sakit sambil menunggu jam operasi cesar sang istri.

Dan pukul 07.00-an WIB, akhirnya si bayi lahir. Namun, bayinya tak bisa langsung dekat dengan keluarga, karena terindikasi paru-parunya terkena cairan ketuban.

“Kadar oksigen dalam darah pas dichek ini 86 sekian, jadi tidak bisa inisiasi atau menyusui dini. Langsung masuk inkubator, dicek kemudian dikasih selang di hidung membantu pernafasan diobservasi enam jam,” kata Irfan.

Irfan mengatakan selama hamil, ternyata bayinya terlilit tali pusar dengan tiga lilitan. “Ketuban hijau, bayinya juga sempat pup dalam kandungan. Dikhawatirkan cairan ketuban masuk paru-paru,” jelasnya.

Setelah beberapa jam, Irfan mulai sumringah karena bayinya bisa normal kembali. In sya Allah baik. Diantara anak gue yang lahir ini yang agak unik,” ungkapnya.

Irfan pun sudah memanggail bayinya dengan Adek Zaki. Diapun sudah bisa menggendong bayinya itu dan bercengkrama dengan empat anak lainnya. (nin/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan