Bisnis

Kimia Farma Sukabumi Peduli Yatim

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Salah satu perusahaan farmasi terbesar di tanah air, Kimia Farma, turut ambil bagian dalam menyambut Bulan Ramadan. Kali ini perusahaan Farmasi milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut, berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim piatu di Panti Asuha Al-Fitroh Jalan Brawijaya Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunungpuyuh, Jumat (24/5).

Manajer bisnis PT Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Sukabumi, Harya Pradhana mengatakan, selain menjadi momentum untuk menjaga tali silaturahim antar Insan Kimia Farma, acara ini juga memberikan kesempatan bagi Kimia Farma untuk bertemu dan menyerahkan bantuan secara langsung kepada anak-anak panti asuhan. Terlebih, pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian Kimia Farma kepada anak-anak yatim dan piatu, sekaligus mencari berkah di bulan Ramadan.

“Ini merupakan kegiatan rutinan kami, dimana kami sering memberikan santunan ke setiap panti yang berbeda-beda,” kata Harya kepada Radar Sukabumi, Jumat (24/5).

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya memberikan sumbangan uang tunai dan makanan untuk keperluan para penghuni panti. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban anak-anak panti asuhan serta menambah semangat mereka untuk menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa disamping meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu wa ta’ala.

“Pada Ramadan ini semua dapat memaknai arti perubahan baik untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta’ala sekaligus semakin memberikan kontribusi untuk Kimia Farma demi mewujudkan cita-cita bersama,” harapnya.

(upi/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan