SUKABUMI

Raja Sambal Kebakaran; 4 Orang Terjebak dan 1 Pingsan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ada drama yang terjadi saat insiden kebakaran di Rumah Makan Raja Sambal pada Jumat (24/5/2019) sore tadi. Yakni kepanikan para pelanggan yang datang sengaja untuk berbuka puasa di rumah makan yang beralamat di Jl Jend Ahmad Yani, Cikole, Kota Sukabumi itu.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Radarsukabumi.com, api berasal dari penggorengan yang diduga disebabkan oleh kebocoran pada regulator selang kompor gas. Hal ini terjadi ketika karyawan Raja Sambal sedang menggoreng ikan pesanan pelanggan untuk berbuka puasa.

“Apinya merembet ke penggorengan dan langsung menyebar ke ruangan lainnya.Sempat dipadamkan pakai APAR, tapi APAR-nya tidak berfungsi,” kata Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaiman Salim kepada Radarsukabumi.com, Jumat (24/5/2019).

Sehingga, lanjut Sulaiman, hal tersebut mengakibatkan kehebohan dan kepanikan para pelanggan yang ada di sana. Baik yang telah duduk di meja, maupun yang baru datang

“Saat kejadian kebetulan sedang banyak pelanggan, lagi pada pesan makanan untuk buka puasa,” sebut wakapolresta.

Dalam insiden itu pula, ada 4 orang yang sempat terjebak oleh kobaran api dan kepulan asap. Bahkan ada 1 orang ibu-ibu yang pingsan karena panik.

“Cuma masih bisa diselamatkan. Jadi tidak ada korban,” pungkasnya.

Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran rumah makan milik seorang pengusaha bernama Chandra (40) yang berdomsili di Cianjur itu adalah kebocoran pada regulator selang kompor gas. Untuk taksiran kerugian belum dapat disimpulkan oleh polisi.

 

(izo/upi/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan