SUKABUMI

Kebakaran Raja Sambal Sukabumi, Ini Kronologinya

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Rumah Makan Raja Sambal kini kondisinya telah hangus menjadi arang karena dilalap si jago merah. Rumah makan yang terletak di Jl Jenderal Ahmad Yani, RT 02/02, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi itu kebakaran pada Jumat (24/5/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Radarsukabumi.com, kronologi kebakaran tersebut bermula saat salah seorang karyawan yang bernama Muhammad Pirman Utama (25) sedang memasak.

“Tiba-tiba api menyambar ke penggorengan, kemudian dipadamkan dengan menggunakan APAR, tapi tidak berfungsi akhirnya apinya membesar dan merembet ke ruang sebelahnya,” kata Wakapolres Sukabumi Kota Kopol Sulaiman Salim saat berada di lokasi kebakaran, Jumat (24/5/2019).

Sekira pukul 17.30 WIB, api berhasil dipadamkan dengan bantuan 5 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari BPBD Kota Sukabumi.

Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran rumah makan milik seorang pengusaha bernama Chandra (40) yang berdomsili di Cianjur itu adalah kebocoran pada regulator selang kompor gas.

Dalam insiden ini, diketahui sempat ada 4 orang yang terjebak di lantai 3 rumah makan tapi berhasil diselamatkan. Selain itu, 3 unit sepeda motor juga berhasil dievakuasi.

“Jadi tidak ada korban jiwa,” ujar Wakapolresta.

“Taksiran kerugian belum (diketahui). Nanti kami sampaikan,” pungkas Sulaiman.

(izo/upi/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan