Program Promo XL di Bulan Ramadan

PROMOSI: Chief Marketing Officer David Arcelus Oses (tengah), Group Head Indirect Channel Management Octavia Kurniawan (kanan) dan Head Modern Retail Muhamad Novan (kiri) meluncurkan program promo “Isi Kuota Bonus Teman Berbuka” program khusus bagi pelanggan setia XL.

RADARSUKABUMI.com – Menyambut Bulan Ramadan 1440 H, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menyiapkan berbagai program yang memberikan tambahan manfaat bagi para pelanggan setia atas penggunaan layanan XL Axiata. Salah satunya program promo “Isi Kuota Bonus Teman Berbuka”.

Melalui promo ini, selama Ramadan, pelanggan nomor XL yang mengisi kuota Xtra Combo atau isi kuota Xtra Combo VIP di berbagai toko retail modern yang telah bekerjasama, maka akan mendapatkan bonus langsung berupa produk makanan dan minuman sebagai teman berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

“Menyambut Ramadan tahun ini, kami ingin memberikan tambahan manfaat kepada pelanggan,”uturnya.

Salah satunya adalah bekerjasama dengan toko retail modern memberikan bonus teman berbuka bagi pelanggan yang isi kuota PaketXtra Combo atau Xtra Combo VIP di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Circle K, Lotte Mart, Hypermart, TransmartdanYomart yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami berharap program yang kami suguhkan khusus bagi pelanggan setia XL ini dapat dimanfaatkan selama mereka menjalani Ramadan,”imbuhnya.

Cara mendapatkan bonus sangat mudah. Saat pelanggan mengisi kuotaXtra Combo 30GB, maka konsumen berhak meraih hadiah langsung produk Oreo Thin (Indomaret), Syrup Marjan (Transmart&Lottemart), Pepsi (Lottemart), Selain itu, bila konsumen mengisi kuota Xtra Combo VIP 20GB, maka konsumen juga bisa menikmati hadiah langsung produk Teh Pucuk /Hydrococo/Roma Malkist (Alfamart), Syrup Marjan/The botolSosro/Wafer Selamat/Twister (Alfamidi), 2 Teh Kotak (Circle K), Syrup Marjan/Kopi Luwak (Yogya/Yomart). Semuapelanggan XL, baikbaruatau lama bisa mendapatkan manfaat dari promo ini.

Paket Xtra Combo VIP merupakan paket unggulan terbaru yang telah diluncurkan XL Axiata pada awal April 2019 lalu.Banyak kelebihan yang bisa didapatkan pelanggan dengan mengaktifkan paket Xtra Combo VIP, diantaranya manfaat pertama yang bisa didapatkan pelanggan paket Xtra Combo VIP adalahberupaaksesjaringan yang memberikankenyamananlebih. Hal ini dimungkinkan karen aXtra Combo VIP mendapatkan prioritas jaringan tertinggi di antara semua paket internet di layanan prabayar.

Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet kapan pun dan di mana pun. Pelanggan bisa mendapatkan manfaat ini karena dengan Xtra Combo VIP semua sisa kuota yang ada tetap bisa dipergunakan di bulan-bulan berikutnya tanpa batas dan tanpa biaya.

Manfaat ketiga, memberikan nilai lebih dalam penyediaan konten tambahan yang relevan. Manfaat yang bisapelanggan peroleh berupa akses ke iFlix VIP tanpabiayaberlangganan. Selainitu, masihadamanfaattambahanlainnya, yaituberupa streaming You-Tube tanpa kuota di jam 01:00 s/d 06:00, serta XtraNelpon ke semua operator berlaku 24 jam.

Tersedia 5 pilihanpaketXtra Combo VIP. Paket dengan kuota data terkecil 10GB seharga Rp69 ribuuntuk masa aktif 30 hari, dengan kuota bebas hangus sebesar 5GB di jaringan 2G/3G/4G. Paket paling besar dengan kuota data 70GB untuk 30 hari seharga Rp 249 ribu, kuotabebashangussebesar 35GB. Pilihanlainnyayaitupaket 20GB, 30GB, dan 40GB. (*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *