PILPRES 2019

Prabowo Meminta Para Pengunjuk Rasa Menyudahi Aksi Mereka

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto kembali mengeluarkan seruan kepada massa pengunjuk rasa yang masih beraksi di jalanan Jakarta. Ketua umum Gerindra itu meminta para pengunjuk rasa menyudahi aksi mereka.

Prabowo menyampaikan seruannya melalui sebuah video yang diunggah ke akunnya di Twitter. Mengawali video dengan salam dan ucapan selamat malam, Prabowo meminta massa bersabar.

“Sahabat-sahabat, saudara-saudaraku yang sedang berkumpul di Jakarta untuk menyampaikan aspirasi, saya Prabowo Subianto, pada malam hari ini sekali lagi saya memohon kepercayaanmu agar selalu bertindak dengan arif dengan sabar,” ujarnya melalui akun @prabowo di Twitter, Selasa (22/5).

Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus menyarankan kepada massa pengunjuk rasa agar beristirahat. Prabowo mengingatkan peserta aksi bahwa besok masih harus berpuasa.

“Saya kira aksi-aksi walaupun damai, sebaiknya bisa berakhir untuk istirahat, untuk menggadapi besok, untuk sahur dan melanjutkan ibadah kita,” katanya.

Lebih lanjut Prabowo meminta massa kembali ke tempat masing-masing dan menghindari tindakan di luar hukum. “Ini adalah imbauan saya, percayalah pada pemimpin-pemimpinmu,” katanya.

Imbauan Prabowo tak hanya ditujukan kepada massa pendukungnya. Calon presiden yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno itu juga meminta aparat keamanan agar arif dan menahan diri dalam menghadapi massa pengunjuk rasa.

“Semua mencari solusi yang terbaik untuk bangsa,” pungkasnya.(ara/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan