KOTA SUKABUMISUKABUMI

Hore, Contoh Kios Pasar Pelita Selesai, Desember 2019 Selesai

PT FAP Perbolehkan Masyarakat Melihatnya

KOTA SUKABUMI – PT Firtunindo Artha Perkasa (FAP), benar-benar serius melakukan percepatan pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi. Saat ini, tidak hanya progres bangunan yang memperlihatkan perkembangan baik, pengembang juga telah menyelesaikan contoh unit kios yang nantinya bakal di isi pedagang.

Kepada Radar Sukabumi, Teknis Lapangan PT FAP, Lubis menerangkan, sesuai dengan apa yang ditargetkan pihak pengembang, pekan kedua pada Mai ini masyarakat susah bisa melihat contoh unit kios yang telah terselesaikan. “Masyarakat bisa langsung datang dan melihat model contoh kios yang nantinya bakal diisi oleh para pedagang, hal ini merupakan bukti dan komitmen kami untuk mewujudkan impian masyarakat sukabumi,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (22/5).

Model Contoh Kios Pasar Pelita yang telah disiapkan PT Firtunindo Artha Perkasa (FAP).

Selain tersedianya unit contoh kios, pihak pengembang juga terus memacu progress kegiatan pengecoran badan lantai dua gedung B. Pihaknya menargetkan, pada ramadan ini gedung B bakal rampung. “Kami akan berusaha menggenapkan bangunan badan gedung B sebelum Ramadan ini berakhir, kesiapan tenaga kerja dan material utama sudah seratus persen tersedia, hanya tinggal mekanisme pengaturan jadwal suplai beton ready mix saja yang masih terkendala akibat keterbatasan suplay dari si penyedia jasa layanan materialnya,” terangnya.

Adapun tentang optimisme target Desember 2019 tentang bangunan yang dapat dirampungkan, pihak pengembang menyatakan semuanya akan bergantung dari kecepatan sinergisitas semua pihak terkait dalam memberikan solusi terhadap kendala-kendala lapangan.

“Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, masalah ataupun kendala dan hambatan lingkungan yang masih dipadati para pedagang kaki lima dan kejelasan lahan parkir yang seharusnya pada b Juni mendatang diharapkan sudah ada kepastian secara aspek juridisnya,” ujarnya.

Namun demikian, pengembang meyakini jika melihat besarnya arti Pasar Pelita ini sebagai bagian dari panggung utama roda ekonomi masyarakat Kota Sukabumi tentunya segala hambatan yang saat ini terjadi pasti akan dapat diatasi bersama secara baik dan benar. “Kami meyakini betul, semua masyarakat, para pedagang dan pemerintah bakal mendukung proses pembangunan salah satu pusat perekonomian di Kota Suakbumi ini,” pungkasnya. (upi/t)

Tags

Tinggalkan Balasan