KOTA SUKABUMI

Soal Masjid Al-Muslikh, Pengelola Akhirnya Angkat Bicara

CIKOLE – Pengelola Masjid Al Muslikh, yang berlokasi di sekitar komplek bumi perkemahan, RT 4/3, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu akhirnya angkat bicara terkait kotornya masjid tersebut.

Kepada Radar Sukabumi, Kepala Sekretariat Kwarcab Kota Sukabumi dan Pengelola Bumi Perkemahan Pramuka Cikundul, Ruslan mengungkapkan, kondisi kotornya masjid tersebut karena memang baru saja usai dilaksanakan kegiatan belum lama ini.

“Saya klaripikasi, bahwa masjid tersebut kotor baru di pake kegiatan diklat penanggulangan bencana sebelum puasa. Jadi, belum sempat di bersihkan dan baru hari tadi kami bersihkan,” jelasnya kepada Radar Sukabumi dalam keterangan resminya.

Masjid Al- Muslikh, Kini Tidak Terawat

Perlu diketahui, lanjut Ruslan, Masjid tersebut memang jarang di pergunakan untuk umum, karena jauh dari pemukiman. Masjid itu baru dipergunakan, ketika ada kegiatan kemah.

“Jadi mesjid itu bukan kumuh, tapi memang belum dibersihkan. Karena Masjid Al-Muslikh berada di komplek Bumi Perkemahan Pramuka Cikundul yang fungsinya dipergunakan ketika ada yang camping,” terangnya.

Namun begitu, pihaknya selaku pengelola meminta maaf kepada semua pihak atas kondisi tersebut. Pihaknya memastikan, masjid tersebut bakal segera dibersihkan sehinga kembali nyaman digunakan.

“Memang suka ada yang ikut sholat, seperti tamu yang meninjau kandang sapi. Jadi, mohon maaf kepada semua pihak bahwa saya selaku pengelola Bumi Perkemahan Pramuka Cikundul apa bila mesjid tersebut belum di bersihkan mengingat pekerja yang biasa membabad rumput baru masuk lagi minggu sekarang,” pungkasnya. (upi)

Tags

Tinggalkan Balasan