BEKASIJAWA BARAT

Seorang Warga Mutiara Gading Timur Telah Ditemukan Meninggal Tanpa Diketahui Oleh Warga

BEKASI, RADARSUKABUMI.com – Kecurigaan warga mencuat setelah Kasman (70), warga Mutiara Gading Timur; Kecamatan Mustika Jaya; Kota Bekasi, yang tinggal seorang diri di sebuah rumah tak terlihat sejak 3 hari terakhir. Padahal, lampu luar rumah menyala dan pintu tidak tertutup.

“Kami curiga. Dan kecurigaan warga semakin besar setelah dari dalam rumah tercium bau menyengat yang pada awalnya dikira berasal dari bangkai tikus,” ucap Ketua RW Saefudin, Senin (20/5/2019).

Warga pun berusaha memasuki rumah korban, akan tetapi terhalang oleh anjing korban yang tengah lapar. Butuh waktu setengah jam untuk menjinakkan anjing itu dengan memberi makan.

Setelah warga berhasil masuk, Kasman memang sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi meringkuk. Tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, akan tetapi ada ceceran darah di lantai. Warga menduga Kasman terjatuh sebelum meninggal.

Kasman hidup sebatang kara. Ia hanya ditemani anjing peliharaannya. Istrinya meninggal 2 tahun lalu. Pria berusia 70 tahun itu jarang dijenguk oleh keempat anaknya yang tinggal di daerah lain.

Tinggalkan Balasan