Naavagreen Natural Skin Care Hadir di Sukabumi

CABANG BARU: Kepala Cabang Naavagreen Yozhua (keempat dari kiri) bersama salah satu dokter estetika dan para karyawan berfoto bersama di grand opening cabang barunya di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/5).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Baik pria ataupun wanita, pastinya selalu mendambakan kulit cantik dan juga sehat.

Tidak bisa dipungkiri jika memiliki kulit sehat dan terawat, dapat menunjang kepercayaan diri seseorang.

Apalagi di momen Lebaran nanti, tidak sedikit wanita yang ingin tampil secara maksimal.

Namun, merawat kulit cantik dan juga sehat, tentunya harus dilakukan secara benar dan oleh ahlinya. Untuk itu, pastikan kita memilih kosmetik dan juga klinik kecantikan yang sudah teruji hasilnya.

Siapa yang tidak kenal Naavagreen Natural Skin Care? Ya, klinik kecantikan yang sudah punya nama dan cabang hampir di seluruh bagian di kota dan kabupaten di Indonesia ini memang sudah teruji kualitasnya.

Terbukti, banyak wanita yang mempercayakan kesehatan kulit kepada Naavagreen Natural Skin Care.

Nah, ada kabar gembira bagi warga Sukabumi.

Naavagreen Natural Skin Care sudah hadir di Sukabumi.

Tepatnya di Jalan Raya Cibadak (depan RSUD Sekarwangi), Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

“Sukabumi menjadi cabang ke-57 yang kami dirikan di seluruh Indonesia, dan ini tentunya membantu warga masyarakat Sukabumi agar tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke Cianjur atau Bogor untuk bisa mendapatkan perawatan dari Naavagreen,” tutur Kepala Cabang Naavagreen Sukabumi, Yozhua saat di wawancara Radar Sukabumi di kliniknya.

Menurutnya, Sukabumi memiliki pangsa pasar yang bagus.

Terbukti tidak sedikit pasien yang berasal dari Sukabumi, khususnya Cibadak datang ke Naavagreen di Cianjur ataupun di Bogor.

“Naavagreen sendiri memiliki beragam perawatan kulit yang pastinya aman. Selain menawarkan perawatan kulit, Naavagreen juga menawarkan kosmetik.
,” paparnya.

Naavagreen hadir di Indonesia sejak 11 Agustus 2011 yang berpusat di Yogyakarta.

Menurutnya, semua proses perawatan dan produk Naavagreen Natural Skin Care menggunakan bahan-bahan alam.

Kelebihan lain yang ditawarkan adalah harga perawatan dan produk yang lebih murah, namun tetap mengedepankan kualitas produk dan pelayanan yang ramah, serta pelayanan dokter yang profesional.

“Yang pasti harga yang kita tawarkan itu sangat terjangkau.

Seperti untuk facial standar aja kita patok harga Rp40 ribu,” ucapnya.

Selama grand opening, pihaknya memberikan gift menarik untuk semua transaksi, dan beauty case cantik bagi seluruh pendaftar via instagram.

Sementara itu, salah satu dokter estetika Naavagreen Natural Skin Care mengatakan, hingga saat ini perawatan kulit cantik khususnya jerawat masih banyak digemari oleh masyarakat.

Untuk itu, pihaknya menawarkan berbagai perawatan mulai dari perawatan facial hingga perawatan natural peeling.

Kini ada perawatan terbaru yaitu Red and Blue Bio Light Therapy, salah satu perawatan wajah menggunakan cahaya Bio Light Red and Blue yang dibanderol hanya Rp85 ribu.

“Perawatan tersebut sangat efektif, dan salah satu treatment yang digemari kosumen juga karena banyak manfaatnya seperti menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah, menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit serta mempercepat proses penyembuhan jerawat,” tutupnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *