ILC Chapter sukabumi Bagikan Ratusan Takjil

Sejumlah anggota dan pengurus ILC saat memberikan takjil di jalan Veteran tepatnya di tugu Pemuda Kota Sukabumi. IST

SUKABUMI — Bulan Ramadan dimanfaatkan komunitas motor yang tergabung dalam Indonesia Lexi Club ( ILC ) Chapter Sukabumi untuk berbagi kepada sesama. Kali ini, komunitas yang dinahkodai Rian Noviandi tersebut melakukan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan dan pengendara yang melintasi tugu Pemuda Jalan Veteran Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah dari dana swadaya yang kami kumpulkan, bisa berbagi kepada sesama melalui pembagian takjil untuk pengendara dan pengguna jalan,” ujar Rian kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini sambung dia, merupakan gerakan serentak seluruh keluarga besar ILC yang ada di Indonesia. Hal tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. ” Ada sebayak 200 box takjil yang kita diberikan,” terangnya.

Rian mengaku, kegiatan pembagian takjil ini mendapatkan apresiasi dari para pengguna jalan dan pengendara. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya respon pisitif saat pembagian takjil tersebut. “Kami berharap khusunya warga sukabumi kota dan kabupaten bisa ikut gabung untuk menjadi anggota keluarga kami,” harapnya.

Sementara itu, Okem salah seorang pengendara mengapresiasi aksi yang dilakukan komunitas ILC. Ia berharap, kegiatan sosial ini tidak hanya berlangsung di bulan Ramadan, melainkan bisa terus berlanjut dari waktu ke waktu. “Semoga kedepan bisa berlanjut lagi dengan agenda sosial lainnya,” imbuhnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *