Ramadan

X-MOC Bumiraya Santuni Ratusan Anak Yatim

RAMADAN — Komunitas otomotif Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Chapter Bumiraya bersama PT. Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Sukabumi menggelar bakti sosial (baksos) dan buka bersama di dua Yayasan Yatim Piatu yang ada di Kota Sukabumi. Kegiatan sosial tersebut serentak dilakukan seluruh komunitas X-MOC yang ada di berbagai wilayah Indonesia.

Ketua X-MOC Bumiraya, Hans mengatakan dalam kegiatan ini, pihaknya mengajak seluruh pengguna pengguna Xpander, baik yang masuk komunitas atau pun non komunitas untuk sama-sama memeberikan santunan kepada para anak yatim-piatu di Sukabumi.

“Alhamdulillah kita bisa memberikan santunan berupa uang dan bingkisan kepada 100 anak yatim-piatu di dua lokasi diantaranya, wilayah Tanjungsari dan Jalan Cemerlang,” ujar Hans kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Ia mengaku, selain ingin berbagi kepada sesama, hal itu pun dalam rangka mensosialisasikan keberadaan mobil Xpander kepada masyarakat. Untuk itu, pihaknya sengaja membawa salah satu pimpinan perusahaan dealer dan bengkel Mitsubishi dibawah PT. Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Sukabumi. “Tadi kita ada iring-iringan juga dan masyarakat pun menyambut dengan antusias,” aku dia.

“Kita juga ingin kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi dengan para pemiliki mobil Xpander atau calon member,” lanjut dia.

Ditambahkan Hans, dengan konsep kekeluargaan yang diusung Xpander, tentunya setiap kegiatan melibatkan keluarga tak terkecuali kegiatan bakti sosial yang baru dilalukannya.

Sementara itu, sales manajer PT. Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Sukabumi, David mengaku keterllibatan X-MOC sangat membantu, sebab saat ini pihaknya tengah mengkampanyekan Xpander di Sukabumi. “X-MOC ini mempunyai ide-ide cemerlang dan kita pun mendukung dengan terlibat didalamnya,” aku David.

David berharap kedepan Xpander di Sukabumi lebih dikenal dan bisa bersaing dengan brand-brand sebelumnya yang lebih dahulu muncul. Ia menerangkan, Xpander merupakan produk keluaran Mitsubshi terbaru dengan mengusung konsep keluarga dengan mengedepankan kenyamanan bagi pengendara serta futuristik pada model kendaraan.

“Xpander punya kelapangan kabin yang besar dengan jumlah tujuh kursi yang dijamin lebih leluasa dalam menaikinya,” terang dia. (why)

Tags

Tinggalkan Balasan