Isi Bulan Ramadan,Paguyuban Security Kota dan Kabupaten Sukabumi Bersatu

Comunity Security Sukabumi (CSS) dan Paguyuban Security Kabupaten Sukabumi (PASKAMI) gelar Buka Bersama, Sabtu (18/05/2019)

RADARSUKABUMI.com – Mengisin bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Comunity Security Sukabumi (CSS) dan Paguyuban Security Kabupaten Sukabumi (PASKAMI), menggelar buka bersama di PT L&B, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Sabtu (18/05/2019).

Pembina Paguyuban Security Kabupaten Sukabumi (PASKAMI), Ujang Cahyadi mengatakan, aksi sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas keamanan di kota dan kabupaten sukabumi dalam mengisi bulan suci Ramadan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kekeluargaan anggota keamanan yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam PASKAMI dengan perkumpulan keamanan CSS di wilayah Kota Sukabumi.

Puluhan satuan keamanan atau yang lebih terkenal dengan nama security hadir dalam acara ini, mudah-mudahan kedepan diawali dengan kegiatan ini bisa menjalin persaudaraan, sinergitas kami dalam menjaga keamanan dilingkungan kerja juga masyarakat sukabumi, ujarnya.

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *