EKONOMIKOTA SUKABUMIWISATA

Bukber Asyik di Culinary Night Harga Terjangkau Hanya di Santa Sea

SUKABUMI,RADARSUKABUMI.com – Buka puasa bersama keluarga ataupun teman menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, di bulan suci Ramadan. Berburu tempat buka puasa dan juga takjil, menjadi akvitas rutin yang dilakukan umat muslim. Maka tidak heran, setiap menjelang Ramadan banyak penjual dadakan.

Nah bagi yang masih bingung mencari tempat buka puasa dengan suasana asyik dan harga terjangkau, sekarang Santa Sea Waterpark Sukabumi menyulap wahana renangnya menjadi sebuah tempat buka bersama (bukber) mengasyikan.

“Ini tahun kedua Santa Sea membuka Culinary Night, jadi untuk wahana renangnya kita off dulu, diganti dengan Culinary Night,” ujar Publik Relations Santa Sea, Vindy kepada Radar Sukabumi, Rabu (15/5).

Ia mengatakan, antusias masyarakat terhadap Culinary Night cukup tinggi. Culinary Night dibuka hingga 2 Juni nanti, mulai jam 16.00-22.00 WIB.

Di area Culinary Night, konsumen tidak hanya menemukan tempat kuliner dengan beragama makan. Tetapi juga akan dihibur acara live musik.

“Ada 26 stand yang disediakan mulai dari takjil, makanan berat hingga kuliner lainnya. Harganya pun standar ya dan pastinya terjangkau,” tutupnya.

(wdy)

Tinggalkan Balasan