SUKABUMI

Sopir Truk Kontainer Ungkap Penyebab Kecelakaan di Parungkuda

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan menimpa sebuah truk kontainer di Jalan Raya Siliwangi, tepat di depan PT Japfa, di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/5/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Kronologi sementara yang dirangkum Radarsukabumi.com, truk nahas bernopol B 9711 FEH tersebut mengalami kecelakaan akibat menghindari sepeda motor yang berusaha menyalid dari arah berlawanan. Hal ini diungkapkan sang sopir truk, Agus Setiabudi.

“Jadi dari arah berlawanan ada sepeda motor yang mau nyalip kendaraan lain. Terus saya injak rem. Tapi karena remnya kurang pakem dan jalan basah, sehingga truk oleng dan terguling,” ungkap Agus kepada tim media.

Ditambahkan oleh Agus, lantaran rem yang kurang pakem dan jalan licin karena basah diguyur hujan, truk pun oleng ke sisi kanan. Setelah itu, truk pun menabrak mobil box dan dua sepeda motor.

“Iya, truk oleng dan kena mobil box,” imbuhnya.

Dari informasi sementara, insiden kecelakaan truk ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan kemacetan yang sangat parah pada jalur Sukabumi – Bogor.

(izo)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *