SUKABUMI

Kecelakaan Truk Kontainer di Parungkuda, Lalu Lintas Lumpuh

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya depan PT Japfa, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (15/5/2019) sore.

Dari informasi yang dirangkum Radarsukabumi.com, dalam insiden tersebut, sebuah truk kontainer dengan nopol B 5711 FEH terguling dan menutup hampir seluruh jalan. Tak hanya truk kontainer, tampak pula sebuah mobil boks berwarna hitam nopol B 9372 FCG yang ikut terguling di jalan tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan kemacetan parah di jalur Sukabumi-Bogor.

“Saya kurang tahu penyebabnya, tapi kata orang tabrakan mobil truk dengan mobil boks kecil,” ujar Irwan (28), salah seorang pengendara yang kebetulan melintas.

Kendati demikian, Irwan belum bisa memastikan benar penyebab dari kecelakaan tersebut. Tapi dari situasi yang digambarkan, jalanan mengalami kemacetan parah.

“Yang pasti itu macet parah jalannya. Cuma motor doang yang bisa lewat, kalau mobil gak bisa karena truknya nutupin jalan,”

Sementara itu, proses evakuasi sedang diupayakan untuk dilakukan. Evakuasi sedikit mengalami hambatan lantaran hujan deras.

(izo)

Tags

Tinggalkan Balasan