Pasangan Muda Mudi ini Asyik Berduaan di Toilet SPBU, Ngapain Hayo?

Pasangan muda-mudi ini kepergok sedang berduaan di toilet SPBU di Purwakarta

PURWAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Warga Purwakarta, dihebohkan dengan video penggerebekan pasangan muda mudi yang diduga melakukan mesum di sebuah toilet umum SPBU.

Aksi penggerebekan dalam video yang sudah viral di media sosial itu disebut-sebut belokasi di SPBU Jalan Raya Anjun, Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Ada dua video yang menyebar, masing-masing berdurasi 18 detik dan 29 detik. Dalam video itu tampak sorangan petugas keamanan datang dan mengentuk pintu toilet. Setelah pintu toilet terbuka didapati seorang laki-laki dan perempuan di dalamnya.

Bahkan keduanya tampak panik ketika anggota satpam itu menanyakan aktivitas mereka di dalam satu kamar mandi. Karena dicurigai tengah mesum, petugas kemanan SPBU ini pun menanyakan identitas mereka.

“Kami tidak bawa KTP, Pak. Saya gak bawa dompet,” jawab si laki-laki dalam video itu.

Sementara, Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto saat hubungi Minggu (12/5) membenarkan ada laporan penggerebekan pasangan muda mudi yang dicurigai tengah mesum di toilet SPBU Jalan Raya Anjun-Plered.

Bahkan, kedua pasangan itu diserahkan oleh anggota Satpam SPBU tersebut ke Mapolsek Plered guna mengantisivasi hal tidak diinginkan dari warga setempat.

“Saat kami mintai keterangan, pasangan ini membantah melakukan mesum. Mereka mengaku tengah mencari kartu memori handphone yang masuk ke dalam lubang saluran pembuangan air di toilet SPBU itu,” ujarnya.

(RK/gan/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *