KOTA SUKABUMISUKABUMI

Lokasi Godin Digerebek Satgas Ramadan

KOTA SUKABUMI – Tim simpatik Ramadan 1440 hijriyah, bentukan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi bersama unsur lainnya mulai menyisir titik-titik rumah makan dan restoran yang berjualan di siang hari.

Tim yang terdiri dari Ormas di bawah MUI, Polri, TNI dan Satpol PP ini mendapati belasan warung nakal yang tidak mengindahkan himbauan.

Kepada Radar Sukabumi, Sekretaris MUI Kota Sukabumi, Muhammd Kusoy mengungkapkan, tim patroli simpatik telah melakukan operasi selama kurun waktu dau hari ini.

Lokasi ‘Godin’ Mulai Disisir

Hasilnya, pihaknya masih cukup banyak menjumpai penjual makanan dan restoran.

“Kami memang menemukan beberapa warung makan dan restoran yang bejualan disiang hari, padahal dalam tartib Ramadan sesuai dengan Peratruan Walikota Nomor 11 tahun 2013, warung makan, restoran dan lainnya ini diperbolehkan buka setelah pukul 16:00 WIB,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (14/5).

Adapun tindakan yang diberikan kepada pemilik warung makan, lanjut Kusoy yakni diberikan pembinan. Seperti dakwah, nasehat dan lainnya sehingga para pemilik restoran dan warung makan yang buka pada siang hari ini tidak melakukan kesalahannya lagi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *