PERSIB

Fix! Beckham Putra Nugraha Pakai Nomor Keramat

BANDUNG, RADARSUKABUMI.com – Nomor punggung keramat akhirnya diwariskan Atep kepada bintang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha. Bagi Beckham Putra Nugraha, nomor punggung 7 yang sering digunakan Atep di Persib Bandung sangat keramat baginya.

Sebab itulah, Beckham meminta izin kepada Atep untuk menggunakan nomor punggung tersebut sebagai tantangan. Senin (13/5/2019), Atep yang kini berseragam Mitra Kukar sudah mengikhlaskan nomor punggung 7 tersebut dipakai Beckham.

Atep malah sangat mendukung Beckham menggunakan nomor punggung yang sudah dipakainya selama hampir satu dekade tersebut.

”Saya senang karena kita tahu nomor 7 identik dengan saya selama 10 musim dan sekarang Beckham memakainya.”

”Beckham sudah meminta izin pada saya, tidak ada masalah karena saya sudah tidak berada lagi di tim,” kata Atep.

Bagi Atep, Beckham adalah pemain yang pantas mengenakan nomor punggung 7 karena kualitasnya. Beckham sudah menunjukkan pada publik Indonesia bahwa dia mampu bersaing di tim senior Persib Bandung.

Di usia yang masih muda, Beckham sudah mampu menunjukkan kesetaraan dengan pemain senior. Atep berharap dengan nomor punggung 7 yang dipakai Beckham, prestasi yang lebih gemilang dapat dipersembahkan lagi.

”Beckham punya potensi besar, memang usianya masih muda tapi dia bisa bersaing di level tim Persib dan itu tidak gampang.”

”Saya harap Beckham bisa berprestasi lebih dari saya nanti,” tutup Atep.

(RBD/net/pojokjabar/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *