PILPRES 2019Politik Kota Sukabumi

Henry: Sah Saja Jika Demokrat Keluar Koalisi

POLITIK SUKABUMI – Arah politik Partai Demokrat di Pilpres 2019 ini nampaknya masih menjadi pertanyaan masyarakat. Tentu saja ini menjadi pembahasan yang menarik bagi politikus di daerah.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Henry Slamet mengaku sah saja jika memang partai Demokrat akan keluar dari Koalisi Adil dan makmur.

Meskipun sikap seperti itu yang menjadikan kewenangan merupakan DPP Demokrat. “ Ini mah sebagai pribadi saya kira sah –sah saja kalau demokrat keluar dari koalisi,” ujarnya.

Apalagi kata Henry jika dirinya diberikan pilihan antara tetap berkoalisi dengan Paslon Capres 02 atau beralih ke Paslon Capres 01. Dia akan memilih yang berkuasa kalau dilihat dari keuntungan partai. “Yang pilih yang berkuasa atuh,” akunya.

Disinggung gabungnya Demokrat menyebabkan anjloknya suara Prabowo, Henry mengaku heran. Pasalnya, suara Prabowo tidak jauh berbeda dengan periode lalu. “Anjlok? Hasil suara sekarang tidak beda jauh dengan lima tahun lalu,” jelasnya.

Dirinya melihat Demokrat sudah berjuang habis-habisan. Termasuk yang dilakukan Demokrat di Sukabumi. ” Lihat saja hasilnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Paslon 02 menang,”pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan