Ramadan

Polisi Berikan Pelayanan kesehatan ke pesantren

CIKOLE – Polres Sukabumi Kota berikan pelayanan kesehatan geratis kepada puluhan santri di Pondok Pesantren Annidzom, Kp. Panjalu Selabintana kabupaten Sukabumi.

Layanan kesehatan yang diberikan tersebut berupa pengecekan tensi darah hingga pemberian sejumlah vitamin kesehatan.

Kepala Urusan Kesehatan Polres Sukabumi Kota, Aipda Ayi Priyatin mengatakan, pemberian layanan kesehatan kepada para santri itu merupakan salah satu kegiatan yang ada dalam rangkaian safari ramadhan Polres Sukabumi Kota.

“Pemberian layanan kesehatan geratis ini dilakukan dalam rangkaian safari Ramadhan,” ujar dia disela-sela kegiatan safari Ramadhan di Ponpes Annidzom, kemarin (9/5).

Pelayanan kesehatan ini, diberikan juga saat safari ramadhan, beberapa pelayanan kesehatan dasar pengobatan dan pemberian Vitamin kami berikan kepada puluhan santri termasuk kepada pimpinan pondok pesantren Annidzom.

“Keterlibatan urusan kesehatan merupakan salah satu kegiatan yang ada dalam rangkaian safari ramadhan Polres Sukabumi Kota,” tutupnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan mengungkapkan, selain pemberian layanan kesehatan, safari Ramadan juga diisi dengan buka bersama dan tarawih keliling.

“Ini safari Ramadhan yang ke 2 kali dilaksanakan di Ponpes Annidzom, ” sebutnya.

Safari Ramadan tersebut akan dilanjutkan dengan pengunjungi semua Ponpes yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi kota untuk mempererat tali shilaturahim antara Polri dengan tokoh agama.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali shilaturahmi antara Polres dengan tokoh agama dan para santri,” pungkasnya. (upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan