Hukum & Kriminal KotaSUKABUMI

Tukang Telur Tewas Tertabrak

LAKA LANTAS – Lukman Hakim (49), pedagang telur asal Alamat Kampung Caringin RT 02 /10 Kelurahan/ Kecematan Baros tewas seketika setelah tertabrak mobil di Jalan Lingkar Selatan Kampung Cibitung Tengah, RT 03/04, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum sekitar pukul 07:30 WIB pada Kamis (9/4).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, mobil jenis minibus merek Daihatsu Terios dengan nomor polisi F 1623 VB ini melaju dari arah Jalan Pelabuhan II menuju ke arah Selakaso dengan cukup kencang, dari sisi kiri jalan korban yang tengah berjalan mendorong gerobak langsung tertabrak dan terseret hingga meniggal ditempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Kadek Vemil mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lingkar Selatan Kampung Cibitung Tengah, RT 03/04, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum ini menewaskan Lukman Hakim (49) yang tengah berjalan disisi kiri jalan. Korban tertabrak dan tersered bersama dengan gerobak yang berisi telur hingga tewas seketika dilokasi kejadian.

“Mobil jenis minibus merek Daihatsu Terios dengan nomor polisi F 1623 VB ini, dkendari oleh AB warga Warungkiara, Kabupaten Sukabumi yang melaju dari arah Jalan Pelabuhan II menuju ke arah Selakaso.

Dilokasi kejadian, korban tengah berjalan dan tertabrak hingga meninggal dunia,” jelasnya, kemarin (9/5).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *