PERSIB

Resmi Persib Bandung Gaet Eks Gelandang Timnas Slovenia

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung resmi mendatangkan eks gelandang Timnas Slovenia, Rene Mihelic. Dia telah diperkenalkan setibanya di Bandung pada Selasa (7/5). Mihelic mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Persib.

Pencetak gol di kualifikasi Liga Champions 2014-2015 bagi Debrecen (Hungaria) tersebut mengaku sangat antusias bisa bergabung dengan Persib. Mihelic mengatakan tahu tentang Persib dari eks pelatih sebelumnya, Miljan Radovic.

Menurut mantan pemain NK Maribor tersebut, Maung Bandung – julukan Persib, merupakan salah satu tim besar di sepak bola Asia. “Senang tiba Bandung. Saya pernah mendengar Persib sebelumnya. Saya juga sempat berbicara dengan eks pelatih Persib, Miljan Radovic. Banyak hal bagus di sini, klub yang sangat besar, salah satu yang terbaik di Asia,” ungkap Mihelic seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelum bergabung bersama Maung Bandung, Mihelic sempat berpetualang di tim Liga Super India, Delhi Dynamos (2018-2019) dan Chennaiyin FC (2017-2018).

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku sangat antusias dengan kedatangan Mihelic. “Mudah-mudahan Mihelic membawa kebaikan untuk Persib dan Persib tahun ini bisa menjadi juara,” ungkap Umuh.

Meski sudah diperkenalkan, Mihelic tetap menjalani tahapan untuk menjadi pemain Persib. Dia akan melakoni serangkaian tes medis. Setelah itu penandatanganan berkas kontrak dan kabarnya bisa dua sampai tiga tahun.

Mihelic merupakan pemain yang didatangkan sebagai pengganti Srdjan Lopicic yang telah dilepas. Sebelum Mihelic, Persib sudah terlebih dahulu menggaet gelandang asing yakni Artur Gevorkyan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Tags

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close