Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

212 Diobok-obok Maling, Kerugian Capai 80 Juta

Sadar di area parkir itu ada kamera pengintai (CCTV, red), kawanan pemuda bangor itu pun langsung mengarahkan kamera CCTV ke arah bangunan lainnya. Tak berlangsung lama, lampu utama pun langsung dimatikan.

Merasa sudah aman, mereka pun mulai masuk ruang utama 212 Mart. Pria bertubuh pendek kurus menjadi petunjuk awal. Setelah berhasil masuk, disusul temannya yang berpostur tinggi dengan wajah ditutup masker.

Tak berfikir lama, mereka langsung mengambil barang-barang yang dianggap menjadi kebutuhan. Selanjutnya, temannya yang lain pun masuk dan melakukan hal sama.

Setelah berhasil menjarah dan mengambil brangkas, entah apa tujuannya satu dari pelaku langsung buang kotoran di dekat pintu masuk utama. Jijik dan mengesalkan, itulah yang dirasa saat melihat aksi bejat para pelaku ini.

Radar Sukabumi pun mengkonfirmasi atas kejadian ini. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Rijaldi Satria mengatakan, peristiwa itu memang terjadi dan kini tengah dalam penyelidikan petugas.

“Iya betul, peristiwa itu benar terjadi di wilayah hukum kami. Sekarang masih dalam penyelidikan,” ujar Rijaldi kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Menurut Rijaldi, penyidik sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan beberapa bukti awal. Bahkan bukti rekaman CCTV pun telah diamankan serta keterangan dari beberapa orang saksi.

“Kami masih dalami. Untuk petunjuk awal sudah kami amankan, namun perkaranya saat ini ditangani penyidik Polsek Cisaat,” terangnya.

Ketua Pengelola 212 Mart, Didi Supriyatna, bersama pegawainya saat di lokasi Mart 212 Cisaat yang dibobol maling.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan