Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

212 Diobok-obok Maling, Kerugian Capai 80 Juta

SUKABUMI – Meskipun baru dua hari puasa, namun kawanan maling mulai beraksi di wilayah Sukabumi. Dini hari kemarin, mini market 212 Mart di Jalan Rambay, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi menjadi sasarannya.

Sebuah brangkas dan barang-barang dagangan lainnya raib digondol. Ironisnya, setelah melancarkan aksi jahatnya, kawanan maling itu meninggalkan (maaf) kotoran alias buang air besar di dalam area mini market.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima Redaksi Radar Sukabumi, terdapat lima pria yang masuk ke ruangan utama 212 Mart. Satu diantaranya berperawakan tinggi kurus, sementara dua orang lainnya berpostur pendek kurus.

Masing-masing mengenakan sweater panjang dipadukan dengan celana jeans panjang serta mengenakan penutup kepala.

Dari kronologisnya, kawanan ini menggunakan mobil Toyota Innova hitam bernopol B 2722 KMJ. Awalnya mereka melaju dari arah Cisaat menuju Sukabumi. Sesampai di belokan rambay, mereka berbalik arah dan berhenti di depan gedung 212 Mart.

Awalnya, seorang pria turun dari mobil dan langsung berusaha membuka gembok pada rantai yang terpasang pada pembatas parkir. Setelah dirasa aman untuk beraksi, mobil pun akhirnya masuk ke area parkiran 212 Mart. Aksi kejahatan pun dimulai.

212 Mart Sukabumi Disatroni Sekelompok Maling Saat Sahur

Kondisi 212 Mart Sukabumi berantakan usai disatroni maling.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan