BEKASISUKABUMI

Viral! Ada Video Aksi Geng Motor Konvoi dengan Celurit Saat Sahur

BEKASI, RADARSUKABUMI.com – Sebuah video sekelompok gangster bermotor menggunakan sajam di kawasan Tambun Rengas, Jakarta Garden City, Jakarta Timur hingga kawasan Babelan Bekasi, viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pojokbekasi.com, video tersebut diunggah di salah satu akun Instagram gangster tersebut.

Seperti terlihat pada video, sekelompok gangster bermotor itu tampak tengah melakukan aksi yang bikin resah warga sekitar lokasi yang dilewatinya itu.

Berdasarkan info yang dihimpun Pojokbekasi.com, kejadian yang terekam dan viral itu diketahui terjadi pada Senin (6/5/2019) dini hari di daerah Tambun arah Rorotan menuju Ujung Menteng, Bekasi.

Diketahui, kelompok tersebut bernama Geng Star.

Terdengar pada rekaman, anggota Geng Star mengendarai motor matic sambil berteriak-teriak dan mengacungkan celurit serta golok ke arah atas. Diduga anggota Geng Star tersebut melakukan aksi modus membangunkan sahur.

Dengan tidak memakai helm, para aknum anggota geng motor ini berkeliling dan menyisir beberapa titik.

Informasi ini juga diungkap di salah satu status warganet di Facebook melalui akun Diky Muhammad Iskandar.

Berikut ini isinya:

“Geng motor yg melintas di RW 07 Kel. Cakung timur yg mengacungkan Sajam yg telah piral .telah berhasil diamankan/ ketangkap geng motor 11 orang di daerah Kemayoran, berikut barang buktinya langsung dibawa ke Mapolsek Kemayoran untuk diproses dan diperiksa lebih lanjut. Termasuk untuk didata.

“Kesebelas orang yang diamankan tersebut masing-masing yakni Anto (19), Firhan (15), Raja (16), Hadal, (17), Lukman (17) dan Reza (16) mereka dari kelompok Bekasi. Kemudian Abdul (18) dan Saiful (17), dari kelompok Kemayoran. Dan tiga perempuan adalah Heny (15), Puspa (15) dan Amel (15),”bks

Dari sertu matjen. Babinsa Kel. Cakung timur, panggilan HT/ radio HT. 651.”

(pojokjabar/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan