Pusaka Motor Utama Suzuki Kenalkan New Carry

PROMOSI: Branch Manager Dealer Suzuki Pusaka Motor Sukabumi Shandi Nur Hidayat, menunjukan mobil pick up terbaru Suzuki New Carry.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Setelah sukses meluncurkan New Carry Pick Up secara global pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara bertahap meluncurkannya di beberapa kota di Indonesia seperti Kota Sukabumi.

Baru-baru ini, Diler Pusaka Motor Utama Suzuki Sukabumi juga ikut melaunching New Carry Pick Up terbaru. Uniknya, diler yang berada di Jalan Sudirman ini memperkenalkan mobil anyarnya dengan mengarak keliling Kota Sukabumi.

Branch Manager Dealer Suzuki Pusaka Motor Sukabumi Shandi Nur Hidayat mengatakan, New Carry Pick Up hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 milimeter, lebar 1.765 milimeter, dan tinggi 1.910 milimeter pada tipe wide deck (WD).

Mampu membawa muatan lebih banyak, dengan kapasitas maksimal satu ton.

“Yang pasti Suzuki New Carry ini selain desain modelnya baru, mesinnya juga baru lebih canggih, modern dan ada anti malingnya juga,” ucapnya saat ditemui di acara peluncuran Suzuki Pick Up New Carry di dilernya, akhir pekan kemarin.

“Kita ingin di-launching sekarang ini lebih beda, karena memang Suzuki New Carry Pick Up benar-benar berbeda dari sebelumnya yang kita launching,” imbuhnya.

Ia menargetkan penjualan selama launching, bisa diangka 60 persen unit keluar.

“Alhamdulilah, kemarin kita juga mengundang konsumen, ada sekitar 100 orang dan yang melakukan SPK itu sudah ada di 50 orang data sementara yang saya pegang,” katanya.

Diler Pusaka Motor Utama Suzuki Sukabumi menawarkan Rp150 juta, dan ada potongan diskon harga hingga 10 persen.

“Harapannya, hadirnya New Carry Pick Up bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Sukabumi,” tutupnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *