Pemerintah Kota Sukabumi

Aman dan Kondusif, MUI Kota Sukabumi Apresiasi Pemilu 2019

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Berakhirnya rapat pleno rekapitulasi Pemilu tahun 2019 oleh KPU Kota Sukabumi menandakan pesta demokrasi lima tahunan sekali di wilayah Kota Sukabumi telah usai.

Patut disyukuri, bahwa gelaran pemilu di Kota Sukabumi berjalan dengan lancar dan kondusif walaupun ragam isu kecurangan sempat berseliweran.

Sekretaris Umum (Sekum) Majelis Umum Indonesia (MUI) kota Sukabumi KH Muhammad Kushoy mengatakan, pihaknya turut mengapresiasi penyelenggaraan pemilu tahun 2019 di kota Sukabumi yang dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kami MUI kota Sukabumi mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara pemilu, Bawaslu, KPU, TNI, Polri dan semua yang terlibat dalam kegiatan pemilu yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab, lancar, aman dan tertib” kata KH. M Kushoy, Sabtu (4/5/2019).

“sehingga pemilu di kota sukabumi berjalan dengan kondusif sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan dan sesuai dengan aspirasi masyarakat di kota Sukabumi” imbuhnya.

Penyelenggaraan pemilu tahun ini hingga tahapan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kota Sukabumi telah usai dan berjalan dengan lancar serta kondusif pada Senin (29/04) lalu.

Seluruh berkas dan hasil rapat pleno tingkat kota Sukabumi pun telah disampaikan oleh KPUD kota Sukabumi dengan dikawal secara ketat oleh jajaran Kodim 0607 Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota ke kantor KPUD provinsi Jawa Barat pada Selasa (30/04) lalu.

(upi/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan