Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Pelajar SMP Nekat Gantung Diri

SUKABUMI – Entah apa yang dialami RA (14) siswi kelas III salah sastu SMP di Kecamatan Cicurug ini hingga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Pohon Mangga depan rumahnya, kemarin (2/5).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, gadis asal Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini, pertama kali diketahui sekitar pukul 05.00 WIB oleh tukang ojek yang kebetulan melintas di daerah tersebut.

Sontak, hal itu membuat kaget dan langsung memberitahukan warga setempat hingga melaporkannya kepada Polisi Sektor (Polsek) Cicurug.

Warga setempat, Didin Jaenudin (42) mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah warga lainya mendatangi lokasi kejadian yang tepat di depan rumahnya.

“Kaget pagi-pagi sudah banyak warga di depan rumah saya. Karena penasaran, saya pun langsung keluar rumah untuk melihatnya. Ternyata anak tetangga saya gantung diri,” kata Didin kepada Radar Sukabumi, kemarin (2/5).

Sekitar pukul 05.30 WIB, jasad RA pun diturunkan warga dibantu pihak kepolisian. Menurutnya, selama hidupnya korban dikenal sebagai anak yang baik dan pendiam.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan