EventKecamatan BarosKOTA SUKABUMIWISATA

Wisata Bukit Baros Bagi-bagi Hadiah

SUKABUMI,RADARSUKABUMI.com – Wisata Bukit Baros mengapresiasi pengunjung setianya, dengan bagi-bagi hadiah.

Pengundian hadiah dilakukan pada Rabu (1/5) di Wisata Bukit Baros, Kabupaten Sukabumi.

Pemenang utama mendapatkan hadiah menarik, berupa sepeda gunung.

Manager Operasional Wisata Bukit Baros Miranda menuturkan, peserta yang bisa mendapat hadiah adalah mereka (pengunjung, Red) yang melakukan kunjungan ke tempat wisata tersebut pada 1-30 April 2019.

“Pengunjung nantinya akan mendapat tiket untuk mengisi biodata, tiket tersebut dikumpulkan di kotak yang sudah kami sediakan dan diundinya kemarin pada 1 Mei 2019,” ucap Miranda kepada Radar Sukabumi.

Selain hadiah utama sepeda gunung, panitia juga menyediakan sejumlah hadiah menarik lain diantaranya handphone, voucher hotel, voucher diskon, peralatan dapur dan juga peralatan sekolah.

Menurutnya, sejak Wisata Bukit Baros hadir di Sukabumi antusias pengunjung cukup tinggi, terbukti dalam sebulan jumlah pengunjung di angka 4000.

“Untuk April ini saja pengunjung kita itu sudah diangka 4.700, dan hampir 70 persen pengunjung lokal dari Sukabumi,” terangnya.

Wisata Bukit Baros merupakan bagian dari RMSA Group, yang mengelola beberapa kegiatan usaha seperti hotel, pariwisata dan pabrik keju.

Berdiri di lahan seluas 28 hektar dipinggiran Kota Sukabumi, tempat ini tidak hanya menawarkan pabrik keju saja tetapi juga menawarkan tempat wisata dengan menghadirkan pemandangan alam.

Setiap sudut menampilkan spot-spot yang cantik untuk berfoto, salah satunya yang masih menjadi tempat foto favorit pengunjung adalah area hutan pinus.

“Sekarang kita juga punya arena baru yaitu tubing dan juga rafting. Untuk tubing kita kasih harga Rp50 ribu,” tutupnya.

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan