MayDay, Xiaomi Turunkan Harga Sampai 5 Mei

Peringatan Hari Buruh Internasional atau dikenal dengan MayDay yang jatuh setiap 1 Mei tak luput dari perhatian Xiaomi. Dalam peringatan MayDay, Xiaomi memberikan diskon besar untuk beberapa perangkat smartphone andalannya.

Dalam keterangan resminya kepada JawaPos.com, Xiaomi menyebut bahwa mereka memberikan potongan harga hingga Rp 900 ribu mulai dari tanggal 1 Mei hingga 5 Mei 2019 untuk pembelian smartphone melalui outlet resmi Xiaomi, Mi.com, dan seluruh Authorized Mi Store di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Promo tersebut dijuluki sebagai ‘MayDayPromo’ dengan menyuguhkan lima smartphone andalannya khusus bagi para penyuka gawai di tanah air. Pertama adalah Mi A2 Lite (4/64 GB). Diskon Rp 900 ribu diberikan pada smartphone tersebut. Mi A2 Lite sebelumnya sudah pernah kami ulas.

Smartphone dengan sistem operasi Android One atau Android Murni itu diperkenalkan ke pasar Indonesia pada September tahun lalu. Adapun harganya dulu adalah Rp 3 juta, di ajang promosi ini Mi A2 Lite bisa didapatkan dengan harga Rp 2,1 juta.

Selain Mi A2 Lite, Mi A2 (biasa) juga mendapat potongan harga Rp 500 ribu untuk varian RAM/ROM (4/64 GB). Mi A2 dan Mi A2 Lite melenggang bersamaan. Smartphone berbodi metal ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta untuk kapasitas setelah sebelumnya dipasarkan dengan harga Rp 3 juta.

Ketiga ada lini dari Mi 8, versi murahnya atau Mi 8 Lite (4/64 GB). Perangkat tersebut hadir dengan diskon Rp 900 ribu juga. Mi 8 Lite yang semula dipatok dengan harga Rp 3,7 juta kini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 2,8 juta saja.

Masih ada lagi, ada smartphone ngebut Pocophone F1 (6/64 GB dan 6/128 GB) yang mendapat potongan harga hingga Rp 500 ribu. Smartphone tersebut diluncurkan pada Agustus tahun lalu, smartphone ini memiliki performa unggul berkat teknologi Qualcomm Snapdragon 845, teknologi LiquidCool, serta kamera depan berteknologi AI (Artificial Intelligence).

Para Mi Fans dapat menikmati potongan senilai Rp 500 ribu apabila ingin mengantongi Pocophone F1 yang dibanderol dengan harga Rp. 4,6 jutaan untuk kapasitas RAM/ROM 6/64 GB dan Rp 5 juta untuk kapasitas 6/128 GB.

Terakhir, ada Redmi Note 6 Pro (3/32 GB dan 4/64 GB). Diskon Rp 300 ribu ditambahkan di handset Redmi Note 6 Pro yang melenggang akhir tahun lalu. Smartphone yang mengusung kamera ganda di bagian depan dan belakang dengan teknologi AI yang mampu mengenali lebih dari 27 kategori AI dynamic bokeh. (JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Rian Alfianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *